Minggu, 30 Agustus 2009

Demoplot Pembuatan Pupuk Organik


Press Release Gerakan
Indonesia Hijau (3)

Kepada Yth;
Teman-2 seVisi di Gerakan Indonesia Hijau
Masing-masing di Tempat.

Hal : Demoplot Pembuatan Pupuk Organik

Assalamu Alaikum wr.wb dan Salam Sejahtera

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas bergabungnya di komunitas ini, dan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang ber Agama Islam.

Kami menyampaikan bahwa dalam mensukseskan Indonesia Go Organic 2010, salah satu program aksi Gerakan Indonesia Hijau adalah mensosialisasikan pemakaian pupuk organic pada petani Indonesia (penting demi meningkatkan derajat kesehatan) salah satu wujud dengan mengajak masyarakat Membuat sekaligus Mempergunakan Pupuk Organik berbahan dasar Sampah Kota atau Limbah Pabrik dengan mempergunakan teknologi Komposter Biophosko PT. Sinar Kencana Bandung,. Bagi yang berkeinginan melihat langsung demoplot Pembuatan Pupuk Organik tersebut khusus yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan dan sekitarnya, kami mengundang untuk datang pada lokasi demoplot di Makassar (ibukota Prov. Sulawesi Selatan), untuk alamat tepatnya silakan ke GeraiOnline kami klik di sini , atau bagi yang berkeinginan dapat info sekaitan dengan hal tersebut silakan kunjungi weblog Gerakan Indonesia Hijau klik di sini Atau ada teman2 baik dari perorangan/perusahaan/LSM yang berkeinginan membuat demoplot (atau berkeinginan mengelola sampah/limbah) pembuatan pupuk organic di daerahnya silakan kontak kami. Di Telp. +62411-2686031 atau +6285215497331 atau email hasrulhoesein@gmail.com. Atau masyarakat Kab. Bone dan sekitarnya silakan berkunjung ke kebun percontohan kami dengan menggunakan pupuk organik di Salo Kecce, Desa Mattiro WaliE Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Demikian disampaikan, sebelumnya diucapkan banyak terimakasih atas sumbang sarannya selama ini, sehingga kami bisa membuat program aksi menuju Indonesia Hijau dan Sehat.

Salam Hijau


H. Asrul Hoesein

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Gabung Diskusi serta Mohon komentar dengan sopan, jangan SPAM atau SARA. Komentar SPAM atau SARA akan dihapus..Blog ini Bersifat Dofollow, Anda komentar dapat Backlink Otomatis untuk Meningkatkan PR Blog Anda...Terima kasih atas Kunjungan,Salam Sukses....!!!