Rabu, 27 April 2011

Proposal Kerjasama Reseller Hosting



Kerjasama RESELLER HOSTING
A.                PENGANTAR

Penetrasi internet akan terus berkembang, website merupakan standar content/isi dalam internet.  Untuk membangun website diperlukan nama domain (website) dan tempat untuk menyimpan file website kita, yang biasa disebut dengan webhosting. Sehingga peranan domain register dan penyedia hosting akan  menjadi strategis jika dikaitkan dengan konteks bisnis. Karena domain register dan penyedia hosting akan menjadi rujukan/tempat pertama kali untuk membuat website.
Melihat kondisi diatas, bisnis hosting dan domain merupakan bisnis yang memiliki prospek besar. Kemungkinan besar, setiap orang di dunia ini akan mempunyai website dengan  nama  domain  tersendiri dan tidak lagi menggunakan  website  gratis, karena  tidak menunjukkan  dirinya  secara  unik. Domain  dapat di analogikan  dengan  nomor handpone,  setiap orang  sekarang  ini  sudah  mempunyai  nomor handpone,  bahkan  satu  orang  bisa  mempunyai beberapa  nomor  handphone.  Kondisi  yang  sama  juga  berlaku  untuk  domain/website,  setiap  orang  tidak hanya mempunyai satu nama domain/website, karena memang kebutuhan bisnisnya meningkat. Kemungkinan besar bisnis webhosting dan domain ini nantinya seperti jualan kartu perdana dan voucher/pulsa handphone.
Untuk memulai bisnis ini sebenarnya membutuhkan modal yang besar, karena kita perlu membeli  server  dan  kita  tempatkan  di  jalur  utama  internet  dan  deposit  domain  yang  cukup besar. Harmoni   media menjembatani bagi perorangan atau  lembaga yang ingin bisnis webhosting dan domain. Tanpa perlu membeli server sendiri dan deposit domain yang besar.

B.                 PENAWARAN

Kami  menawarkan  kerjasama  bagi  Anda  yang  ingin  membuka  usaha  webhosting  dan domain  register. Kami akan mendukung teknisnya. Untuk  membuka  usaha  ini  kami  menawarkan dengan biaya Rp………………. Biaya tersebut digunakan untuk membuat website yang berisi info tentang hosting domain usaha Anda dan transaksi hosting dan domain. Sebenarnya kita tidak memungut biaya, biaya tersebut akan kembali ke Anda dalam bentuk website dan hosting selama satu tahun dan nama domain sesuai keinginan anda.

Proposal Lengkap Silakan Download di SINI (Gratis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Gabung Diskusi serta Mohon komentar dengan sopan, jangan SPAM atau SARA. Komentar SPAM atau SARA akan dihapus..Blog ini Bersifat Dofollow, Anda komentar dapat Backlink Otomatis untuk Meningkatkan PR Blog Anda...Terima kasih atas Kunjungan,Salam Sukses....!!!