Senin, 18 April 2011

Tentang Kami


H.Asrul Hoesein (Dok-Asrul)
Selamat datang di WeBlog AsrulHoeseinBrother, weBlog ini menjadi media dari kami dan Anda. atau di Blog ini fokus Artikel Strategi Bisnis, Antisipasi Pencemaran Alam,Motivasi Diri dan Kepemimpinan, ESQ serta Artikel Entrepreneurship Yakin N Percaya karena akan menambah info, promosi dan wawasan sesama serta promosi produk perusahaan atau kegiatan institusi dan LSM/NGO Anda. Silakan Promosi diBlog ini, disini dan disini atau di facebook disini. Anda klik disini gabung di FB komunitas Gerakan Indonesia Hijau, dan klik disini. silakan copas Bro, cuma syaratnya pasang link saja dan saya juga buka KomposterGeraiOnline dan Pupuk Organik Tablet Gramafix klik di sini. mau bermitra dengan group usaha prinsipal PT. Cipta Visi Sinar Kencana, Bandung atau Produsen dan Supplier Pupuk Organik cv. TriasKencana MitraTani.

Sarana mendapatkan Kebebasan Dan Kebahagiaan dalam hidup Organik-Natural Live-Manajemen Organik. Dalam hidup, masalah pastilah selalu ada.Namun tak ada masalah yang tak teratasi, justru masalah membawa berkah. Dan kita sebagai manusia memegang peran kunci dalam mengatasi suatu masalah, Manusia adalah Khalifah dimuka bumi. Mari selesaikan masalah dengan Manajemen Organik walau kita tetap dalam suasana IT yang semakin tajam.

Konten weblogpribadi ini fokus seputar aktivitas sebagai pengurus Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia [HIPPI] serta pengurus Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia [PPPI].Juga berisi konten aktivitas sebagai penggiat dalam mengantisipasi pencemaran lingkungan serta sosialisasi penggunaan pupuk organic di Indonesia, salah satu bentuk aksi adalah mengoptimalkan sumberdaya limbah atau sampah, dimana aktivitas pada “gerakan hijau” ini–konten mikro-dibuatkan blog tersendiri, lebih jelas klik di sini dan di sini. Ingin bermitra atau mendirikan usaha dalam bidang ini klik di sini. Serta Aktivitas di Lembaga Mandiri yang Mengakar di Masyarakat (LM3) Manado Sulawesi Utara Klik di sini atau LM3 Ponpes Al-Izzah, Balikpapan, Kalimantan Timur  klik di SINI dan LM3 Ponpes Asy-Syifa, Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan klik di SINI, serta di Aktivitas di LSM Lekad dalam menginisiasi Kerja Sama Antardaerah (Kab/Kota) di Indonesia, info klik di sini dan LekadNES klik di SINI serta aktivitas menulis lainnya di kompasiana.com klik di sini.
“Jika ingin panen satu musim, maka tanamlah biji-bijian, jika ingin panen setiap tahun maka tanamlah pohon-pohonan, jika ingin panen sepanjang tahun maka didiklah yang menanam (manusianya)”
Salam Sukses

H.Asrul Hoesein
Info sekaitan info tersebut diatas email klik di SINI.
atau SMS online: 08119772131, 08q287783331
Sobat!!! Tinggalkan jejaknya dengan memasang link sendiri (website atau weblog), pada form dibawah ini, secara otomatis link anda akan dimuat. FREE BACKLINK Sebagai tambahan, agar link anda tersebar ke ratusan BACKLINK SITE'S saya, silakan anda copy pastekan script di bawah ini di blog anda, kemudian klik, secara otomatis link anda akan masuk ke link Trash and Entrepreneurs dan akan tersebar melalui link ini. Untuk lebih jelasnya lihat dibawah ini. Terima Kasih Sobat Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Gabung Diskusi serta Mohon komentar dengan sopan, jangan SPAM atau SARA. Komentar SPAM atau SARA akan dihapus..Blog ini Bersifat Dofollow, Anda komentar dapat Backlink Otomatis untuk Meningkatkan PR Blog Anda...Terima kasih atas Kunjungan,Salam Sukses....!!!