Kamis, 20 Agustus 2009

Tentukan Prioritas Anda “Seni Perang” Sun Tzu untuk Pelaku Bisnis Modern


Tentukan Prioritas Anda
“Seni Perang” Sun Tzu untuk Pelaku Bisnis Modern

Anda harus memutuskan tingkat pemikiran mana yang dapat dicapai dengan setiap kelompok pelanggan dalam saluran distribusi. Kemudian alokasikan sumber daya keuangan untuk mencapai sasaran tersebut.

Tingkat perbandingan dari tingkat pemikiran adalah sebagai berikut;

  1. Kesadaran. Menetapkan pijakan yang menguntungkan. Kelompok pelanggan mengetahui bahwa produk atau jasa Anda ada.
  2. Penerimaan. Penetrasi kedalam pikiran. Kelompok pelanggan akan mempertimbangkan untuk membeli produk atau jasa Anda.
  3. Pilihan. Menguasai pemikiran. Kelompok pelanggan lebih memilih produk atau jasa Anda.
Tentu saja, kita ingin menjadi merek (branding) pilihan atas setiap pelanggan; akan tetapi atur setiap prioritas, lalu buat keputusan dan alokasikan suber daya Anda.

Sukses untuk Anda………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari Gabung Diskusi serta Mohon komentar dengan sopan, jangan SPAM atau SARA. Komentar SPAM atau SARA akan dihapus..Blog ini Bersifat Dofollow, Anda komentar dapat Backlink Otomatis untuk Meningkatkan PR Blog Anda...Terima kasih atas Kunjungan,Salam Sukses....!!!