SUN TZU Strategi untuk Pemasaran
Pengarang : Gerald Michaelson & Steven Michaelson
PRINSIP UNTUK MEMENANGKAN PEMASARAN DARI AHLI STRATEGI TERBESAR SEPANJANG MASA
Apa yang dapat diajarkan oleh genius militer kuno bangsa Cina kepada pelaku bisnis modern mengenai prinsip untuk memenangkan perang pemasaran? Banyak sekali! Dalam Sun Tzu: Strategi untuk Pemasaran pengarang buku paling laris dari Sun Tzu: Seni Perang untuk Manajer, menginterpretasikan strategi perang klasik secara spesifik bagi para profesional pemasaran. Gerald Michaelson mengemas ulang ide yang tak lekang dimakan waktu sebagai "Prinsip Perang Pemasaran." Setiap prinsip diilustrasikan dengan aplikasi strategis dan taktis yang diambil dari kampanye pemasaran paling sukses di dunia. Cakupan prinsip tersebut adalah sebagai berikut:
- Mengatur Inteligensi: Kenali pasar Anda dan kenali diri Anda sendiri
- Posisi yang Aman: Kuasai posisi yang tidak dengan mudah dapat direbut oleh pesaing Anda
- Kejutan Peroleh dominasi psikologis dan mementahkan lnisiatif lawan Anda
- Kekuatan Ekonomi Nilai secara akurat di mana Anda menyebarkan sumber daya Anda
- Struktur Komando Manajemen yang baik melepaskan ikatan kekuatan sumber daya
- Kesederhanaan: Bahkan rencana yang paling sederhana pun sulit dilaksanakan.
GERALD A. MiCHAELSON adalah seorang eksekutif yang pernah menjabat berbagai posisis penjualan dan pemasaran di perusahaan yang masuk Fortune 100. Dikenal di dunia sebagai ahli terkemuka yang mendalami Sun Tzu, beliau menginterpretasikan kebijaksanaan kuno ini dalam serangkaian buku—sekarang sudah diterjemahkan dalam dua puluh bahasa. Dia membawakan seminar mengenai Sun Tzu di Cina dan di depan masyarakat bisnis di seluruh dunia.
STeven A. Michaelson mempunyai latar belakang bisnis yang luas, termasuk beberapa posisi di Procter & Gamble dan Sara Lee.
Buku tersebut Anda bisa dapatkan di Toko Buku Online "bukupengusaha" klik di sini
0 komentar :
Posting Komentar