Tiga Kunci Serangan Pemasaran
“Seni Perang” Sun Tzu untuk Pelaku Bisnis Modern
by; H.Asrul Hoesein
Menurut analisa strategi Seni Perang Sun Tzu, bahwa, ada tiga kunci yang mendasar bagi serangan pemasaran, antara lain;
- Titik Fokus. Masa yang kritis harus difokuskan. Tempatkan diri Anda dalam posisi pesaing Anda. Bagaimana dia akan menyerang pasar? Jawaban ini memberitahukan kepada Anda cara mengatur serangan Anda sendiri.
- Kejutan. Kejutan ditimbulkan oleh mobilitas dan kecepatan. Teruslah bergerak. Anda paling mudah diserang kalau berdiri diam, bukan ketika secara aktif mencari jalan untuk melayani pelanggan.
- Pencarian. Ketika sesuatu berhasil, teruslah untuk menggunakannya. Lipat gandakan sukses Anda. Tinggalkan kegagalan Anda. Pengulangan yang konsisten merupakan komponen penting dari pemasaran.
Sukses untuk Anda………
0 komentar :
Posting Komentar