DiaryAsrul. Diberdayakan oleh Blogger.
- Selamat Datang di Weblog Asrul Hoesein Diary - Green Corruption Watch - Indonesia Go Organik - Indonesia Clean and Green - Stop Global Warming - Anda Butuh Proposal Ada disini Dan Silakan Download - Mitra Kerja PT. Cipta Visi Sinar Kencana [Posko Hijau] Bandung perusahaan Formulator dan Prinsipal - Jejaring Usaha Pupuk dan Pemupukan "Berbasis Organik" dalam dan luar negeri - Bakteri Pengurai Limbah Organik [Aktivator GreenPhoskko-GP1] - Penggembur Bulking Agent ^ Mineral Penghilang Bau Limbah Organik [GP2] - Posko Hijau Memberi Pelatihan ^ Presentasi ^ Pendampingan Tata Kelola Sampah kepada Pemerintah ^ Perusahaan [Program CSR] ^ Kelompok Tani [HKTI-LM3-P4S-Feati] ^ Kelompok Usaha [Syarikat Islam-Kadin-HIPMI-HIPPI-Asosiasi] ^ Design TPA sesuai SNI Konsep Kelola Sampah dengan Optimalisasi Fungsi TPS [Sentralisasi Desentralisasi-Basis Komunal] dan - Mesin Olah Sampah Organik [RKE 2000L] - Mesin Olah Sampah Organik [RKE 1000L] - Mesin Olah Sampah Organik (RKM 1000L) - Komposter Biophosko® [Hand Rotary] - Komposter Biophosko® Compost Bin [S-60L] - Komposter Biophosko® Compost Bin [M-80L] - Komposter Biophosko® Compost Bin [L-120L] - Barel Kompos Biophosko® BK 200 L - Komposter Elektrik Biophoskko® (KE 100L) - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramalet® Flexible Formula - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramalet® Kakao [Cocoa Fertilizer] - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramalet® Lada [Fertilizer For Pepper] - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramafix® Tanaman Buah Dalam Pot [Tabulampot] - Pupuk Gramafix® Padi [Fertilizer for Rice Paddy] - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramafix® Mente [Fertilizer for Cashew] - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramafix® Jagung [Corn Fertilizer] - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramafix® Sawit [Palm Oil Tree Fertilizer] - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramafix® Karet [Fertilizer for Rubber Tree] - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramafix® Formula Spesifik Tanaman Hias - Pupuk Gramafix Formula Tebu [Sugarcane Crops Fertilizer] - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramafix® Sayuran Biji [Peas & Beans Vegetable Fertilizer] - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramafix® Cengkeh [Clove Fertilizer] - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramafix® Sayuran Daun [Leafy Vegetable Fertilizer] - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramafix® Kopi [Coffee Fertilizer] - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramafix® Sayuran Umbi [Fertilizer for Root Crops] - Pupuk Tablet [NPK Plus] Gramafix® Kacang [Fertilizer For Legum]Pupuk Organik Kompos GreenPhoskko® PadatPupuk Organik Gramafert® CairPupuk Organik Granul - Alat Uji Unsur Pupuk [Digital NPK Tester] - Pendampingan Usaha Agribisnis dan Agrowisata serta Perkebunan Swasta Nasional^BUMN.

Rabu, 15 Juni 2011

Bagaimana Cara Membuat Account dan Blog

1. Bagaimana Cara Membuat Account Blogger?

Pada homepage Blogger, klik tombol "Buatlah Blog Anda Sekarang". Pada halaman berikut, Anda akan diminta untuk membuat Google Account. Anda dapat menggunakan Google Account pada layanan Google lainnya. Jika Anda sudah memiliki Google Account mungkin dari Gmail, Google Group, atau Orkut, silakan sign in terlebih dahulu. Setelah Anda sign in, Anda harus memasukkan nama layar dan menerima Syarat Layanan Blogger. Setelah selesai, Anda akan diminta untuk membuat blog dan memulainya!!!!.

Persyaratan Layanan Blogger

Selamat datang ke Blogger! Sebelum Anda mulai menggunakan Blogger, Anda harus membaca dan setuju dengan Persyaratan dan Kondisi Blogger ("Persyaratan dan Kondisi") dan persyaratan dan kondisi berikut, termasuk perubahan di masa depan (secara keseluruhan disebut dengan "Perjanjian"):
Meskipun kami mungkin akan berusaha memberi tahu Anda ketika perubahan bersar terjadi pada Persyaratan Layanan Blogger, Anda harus secara berkala meninjau versi terbaru (http://www.blogger.com/terms.g). Google boleh, menurut kebijakannya mengubah atau memperbaiki Persyaratan Layanan dan kebijakan ini kapanpun, dan Anda setuju untuk terikat pada perubahan atau revisi. Jika Anda tidak menerima Kebijakan ini, Anda tidak boleh menggunakan layanan Blogger. Jika ada ketidakkonsistenan antara Persyaratan Layanan Blogger dan baik Persyaratan Layanan Google secara umum (http://www.google.com/intl/en/terms_of_service.html) atau kebijakan Privasi Google (http://www.google.com/privacy.html), Persyaratan Layanan Blogger (http://www.blogger.com/terms.g) yang akan digunakan. Tidak ada hal apapun dalam Perjanjian ini memberikan hak atau keuntungan pada hak ketiga.
1. Deskripsi Layanan Blogger adalah layanan penerbitan web dan layanan hosting opsional ("Layanan"). Anda akan bertanggung jawab untuk semua aktivitas pada nama user Anda dan untuk menjaga password Anda. Anda mengerti dan setuju bahwa layanan yang diberikan pada Anda sifatnya APA ADANYA dan KETIKA TERSEDIA. Google menolak semua tanggung jawab dan liabilitas untuk ketersediaan, timeline, keamanan atau ketersediaan Layanan atau software klien apapun. Google jika memiliki hak untuk memodifikasi, menghentikan sementara atau menghentikan Layanan dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dulu dan tanpa tanggung jawab terhadap Anda.
Anda harus berumur setidaknya tigabelas (13) tahun untuk menggunakan Layanan. Google memiliki hak untuk menolak melayani siapa saja sewaktu-waktu tanpa peringatan untuk alasan apapun.
2. Penggunaan yang Layak. Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab sendiri terhadap penggunakan Layanan, untuk posting apapun yang Anda kirimkan, dan segala macam konsekuensi atas posting tersebut. Anda setuju bahwa Anda akan menggunakan Layanan sesuai dengan semua hukum dan aturan yang berlaku baik lokal, wilayah, nasional, dan internasional, termasuk juga hukum mengenai transimi data teknis yang diekspor dari nagara Anda dan semua hukum ekspor Amerika Serikat.
Anda setuju untuk menerima Kebijakan Konten Blogger (http://www.blogger.com/content.g) dan peraturan dan batasan yang ada di dalamnya. Anda setuju bahwa kami akan berusaha memberitahu Anda ketika ada perubahan besar pada Kebijakan Konten Blogger, Anda harus secara berkala meninjau versi paling up-to-date. Google boleh, menurut kebijakannya mengubah Kebijakan Konten Google kapanpun, dan Anda setuju untuk terikat oleh modifikasi atau revisi tersebut.
Pelanggaran terhadap hal-hal yang telah disebutkan, termasuk Kebijakan Konten Blogger (http://www.blogger.com/content.g), dapat menyebabkan penghentikan Perjanjian ini, dan dapat dikenai hukum negara bagian dan federal, dan konsekuensi legal lainnya. Google memiliki hak, tapi tidak memiliki kewajiban, untuk menyelidiki penggunakan konten Layanan untuk (a) menentukan apakah pelanggaran terhadap Perjanjian telah terjadi atau (b) mentaati hukum yang berlaku, peraturan, proses legal, atau permintaan pemerintah.
Kebanayakan konten Blogger.com dan BlogSpot =.com -- termasuk konten posting tertentu -- disediakan oleh dan merupakan tanggung jawab orang yang melakukan posting tersebut. Google tidak memonitor konten Blogger.com dan Blogspot.com, dan tidak bertanggung jawab untuk konten semacam itu. Google hanya memberikan akses ke konten sebagai layanan untuk Anda.
Menurut sifatnya, Blogger.com dan Blogspot.com mungkin berisi materi yang berkeberatan, berbahaya, tidak akurat, atau tidak pantas, atau dalam kasus tersentu posting telah salah diberilabel, atau menipu. Kami berharap Anda berhati-hati dan menggunakan akal sehat serta penilaian yang sesuai ketika menggunakan Blogger.com dan Blogspot.com
Google tidak menyarankan, menudukung, mewakili atau menjamin kebenaran, akurasi, dan kepercayaan komunikasi apapun yang diposting melalui Layanan atau mendukung pendapat tertentu yang diekspresikan melalui Layanan. Anda mengerti bahwa kepercayaan Anda terhadap materi yang diposting melalui layanan merupakan risiko Anda sendiri.
3. Privasi. Sebagai persyaratan untuk menggunakan layanan, Anda setuju pada Persyaratan Privasi Google (http://www.google.com/privacy.html), yang mungkin diupdate dari waktu ke waktu, seperti tercantum di versi terbaru yang ada ketika Anda menggunakannya. Anda setuju bahwa Google boleh mengakses dan mengumumkan informasi peribadi Anda, termasuk isi komunikasi, jika Google diwajibkan melakukan hal tersebut sesuai dengan proses hukum yang legal atau permintaan pemerintah (seperti surat perintah penggeledahan, subpoena, peraturan, atau perintah pengadilan), atau seperti yang tercantum dalam Kebijakan Privasi Google dan Persyaratan dan Kondisi. Informasi peribadi yang dikumpulkan koleh Google bisa disimpan dan diproses dalam Amerika Serikat atau negara lain di mana Google In.c atau agennya memelihara fasilitas Dengan menggunakan Layanan, Anda setuju terhadap transfer informasi di luar negara Anda.
4. Praktik Umum Mengenai Penggunaan dan Penyimpanan. Anda setuju bahwa Google tidak bertanggung jawab atau memiliki kewajiban terhadap penghapusan, atau terhadap kegagalan untuk menyimpan atau mengirimkan, konten atau bentuk komunikasi lain oleh Layanan ini. Google memiliki hak untuk menciptakan batas pada penggunaan dan penyimpanan menurut kebijakan kami kapanpun juga dengan atau tanpa pemberitahuan lebih dulu.
5. Konten Layanan.Google tidak bertanggung jawab terhadap konten pihak ketiga (termasuk, tapi tidak terbatas pada, virus, atau yang semacamnya), dan Google juga tidak memiliki kewajiban untuk memonitor konten pihak ketiga tersebut. Google memiliki hak kapapnpun untuk menghapus atau menolak mendistribusikan konten apapun pada Layanan, seperti konten yang melanggar persyaratan Layanan. Google juga memiliki hak untuk mengakses, membaca, mempertahankan, dan memberikan informasi jika dipercaya bahwa hal tersebut perlu untuk (a) mentaati hukum, peraturan, proses legal, dan permintaan pemerintah, (b) menegakkan Perjanjian ini, termasuk penyelidikan pelanggaran yang potensial, (c) mendeteksi, mencegah, atau mengatasi penipuan, masalah security atau masalah teknis, (d) respon kepada permintaan layanan user, atau (e) melindingi hak, property, atau keamanan Google, penggunanya, dan masyarakat umum. Google tidak akan bertanggung jawab terhadap penggunaan hak atau jika tidak menggunakan hak dibawah Perjanjian ini.
6. Hak Kekayaan Intelektual. Hak Kekayaan Intelektual Google. Anda mengakui bahwa Google memiliki semua hak, dan minat di dan di dalam Layanan, termasuk semua hak kekayaan intelektual ("Hak Google"). Hak Google dilindungi oleh hukum AS dan hukum property internasional. Selain itu, Anda juga setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan robot, mesin penjelajah, atau alat otomatis lain, atau proses manual untuk memonitor atau menyalin konten dari Layanan. Seperti tercantum di bawah, Hak Google tidak mencakup konten pihak ketiga yang ada dalam Layanan, termasuk isi komunikasi yang muncul pada Layanan.
Hak Kekayaan Intelektual Anda. Google menyatakan tidak ada kepemilikan atau kontrol apa pun terhadap Konten mana pun, yang diserahkan, dikirimkan atau ditayangkan oleh Anda sendiri atau melalui layanan Google. Anda atau pemegang lisensi pihak ketiga, siapa pun yang sesuai, memegang semua paten, merek dagang, dan hak milik atas Konetn mana pun yang Anda berikan, kirimkan, atau tayangkan sendiri ataupun melalui layanan Google, dan Anda bertanggung jawab untuk melindungi sendiri hak tersebut. Dengan menyerahkan, mengirimkan, atau menayangkan Konten oleh Anda sendiri ataupun melalui layanan Google yang dimaksudkan disediakan bagi anggota masyarakat umum, Anda memberi lisensi yang bebas-royalti, tidak eksklusif, berlaku di seluruh dunia kepada Google untuk mereproduksi, menerbitkan, dan menyebarluaskan Konten tersebut pada layanan Google untuk tujuan menayangkan dan menyebarluaskan layanan Google. Google selanjutnya memegang hak untuk menolak, menerima, mengirimkan, menayangkan, atau mentransmisi Konten mana pun atas kebijakannya sendiri.
Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki semua hak, kekuasaan dan otoritas yang diperlukan untuk memberikan hak untuk setiap Konten yang dikirimkan.
Anda boleh memilih untuk mengirim, memposting, dan menayangkan materi apapun pada atau melalui layanan Blogger atau Blogspot.com menggunakan lisensi publik (contoh lisensi Creative Commons ), baik secara manual menandai material Anda seperti menggunakan tools Layanan Blogger untuk melakukannya. Untuk menghindari keraguan, Google bukan suatu pihak antara Anda dan pihak ketiga. Selain itu, untuk menghindari keraguan, Google boleh memilih untuk menggunakan haknya pada (a) lisensi publik. jika ada pada materi Anda atau (b) Perjanjian ini.
7. Tidak Boleh Menjual Kembali Layanan. Kecuali diijinkan secara tertulis oleh Google, Anda setuju untuk tidak mereproduksi, menduplikasi, menyalin, menjual, memperdagangkan, menjual kembali, atau mengeksploitasi untuk keperluan komersial (a) bagian manapun dari Layanan, (b) penggunaan layanan, atau (c) akses terhadap Layanan.
8. Publisitas. Penggunaan merk Google, merk dagang Google, merk layanan Google, logo, nama domain, dan fitur brans lainnya ("Fitur Brand"), termasuk "Blogger", "Blogger.com", "Blogspot", dan "Blogspot.com", harus sesuai dengan Perjanjian ini dan panduan Fitur Brand Google yang terbaru, dan konten yang dikandung atau dirujuk di dalamnya, yang dapat dilihat pada URL berikut: http://www.google.com/permissions/guidelines.html (atau URL lain yang diberikan Google di waktu lain).
9. Perwakilan dan Garansi. Anda mewakili dan menjamin bahwa (a ) semua informasi yang diberikan oleh Anda ke Google untuk berpartisipasi dalam Google sifatnya terkini dan benar; dan (b) Anda memiliki hak, kuasa, dan otoritas untuk Perjanjian ini dan untuk berlaku seperti yang tercantum dalam perjanjian.
10. Penghentian; Penghentian Sementara. Google boleh, menurut kebijakannya, kapanpun dan untuk alasan apapun, menghentikan Layanan, menghentikan Perjanjian ini, atau menghentikan sementara atau permanen account Anda. Dalam kasus penghentian, account Anda akan dinonaktifkan dan Anda tidak diberi akses ke account Anda atau file lain atau konten lain yang terkandung dalam account Anda meskipun salinan sisa mungkin masih ada di sistem Anda untuk sementara selama proses backup. Seksi 2, 3, 5 - 8, dan 10 - 15 Perjanjian, dengan kondisi yang berlaku pada Persyaratan Layanan umum (termasuk bagian mengenai batasan tanggung jawab), masih akan berlaku dalam kasus kadaluarsa atau penghentian.
11. Indemnifikasi. Anda setuju untuk tidak menyalahkan Google, dan tidak menuntut Google, subsidiary, petugas, karyawan, agen, dan pegawai Google dari dan terhadap klaim pihak ketiga karena atau yang berhubungan dengan penggunaan Layanan, termasuk liabilitas atau biaya yang berasal dari klaim, kerugian, kerusakan (langsung dan tidak langsung), tuntutan, peradilan, biaya ligitasi, dan biaya pengacara, jenis apapun. Dalam kasus tertentu, Google akan memberikan Anda peringatan tertulis unuk klaim, tuntutan atau aksi seperti itu.
12. Keseluruhan Perjanjian. Perjanjian ini terdiri atas seluruh perjanjian antara Anda dan Google dan mengatur penggunaan Layanan oleh Anda, dan menggantikan semua perjanjian sebelumnya antara Anda dan Google. Anda juga harus mengikuti persyaratan dan kondisi lain yang mungkin berlaku ketika Anda menggunakan atau membeli layanan Google tertentu, layanan afiliasi, konten pihak ketiga, atau software pihak ketiga.
13. Surat Pernyataan dan Penegakan Syarat. Kegagalan Google dalam menjalankan hak dan menegakkan ketentuan di dalam Syarat Layanan tidak mengharuskan adanya surat pernyataan atas hak dan ketentuan tersebut. Apabila ada ketentuan di dalam Syarat Layanan ini oleh pengadilan dari yurisdiksi yang sah dianggap tidak benar, maka para pihak akan menyetujui bahwa pengadilan berhak menerapkan hal yang termaktub pada ketentuan itu terhadap pihak yang dimaksud, dan semua ketentuan lain dari Syarat Layanan akan tetap berlaku.
14. Aturan Batasan. Anda setuju bahwa meskipun hukum atau aturan apapun menyatakan lain, semua klaim atau penyebab aksi yang timbul dari atau berhubungan dengan layanan Google dan Persyaratan dan Kondisi Google harus diajukan satu (1) tahun sejak klaim atau penyebab aksi mulai timbul atau selamanya tidak diperkenankan.
15. Pilihan Hukum; Yurisdiksi; Forum. Syarat Layanan ini akan diatur dan ditafsirkan sesuai dengan undang-undang negara bagian California, tanpa berpengaruh terhadap konflik terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan atau negara bagian atau negara tempat kediaman Anda yang sesungguhnya. Segala tuntutan hukum atau tindakan hukum atau pengajuan perkara yang muncul berkaitan dengan Layanan akan dibawa ke Santa Clara County, California, dan Anda setuju terhadap pemilihan yurisdiksi pengadilan yang dimaksud.
16. Informasi Hak Cipta. Adalah kebijakan Anda untuk merespons ke pemberitahuan adanya pelanggaran hak cipta menurut Digital Millennium Copyright Act. Apabila Anda yakin bahwa hak cipta Anda telah dilanggar di dalam Layanan ini, silakan meruju ke http://www.google.com/blogger_dmca.html untuk informasi tentang bagaimana mengajukan tuntutan atau merespons ke pemberitahuan adanya pelanggaran.


2. Bagaimana Cara Membuat Blog Blogger?

Sebelum dapat membuat blog gratis di Blog*Spot, yaitu layanan hosting Blogger, Anda harus telah membuat account pada blogger.com. Setelah Anda login ke blogger.com, klik link "Buat Blog". Pada Langkah 2, masukkan judul dan alamat (URL). Anda juga harus mengetikkan kata verifikasi yang ditampilkan di halaman ini. Setelah selesai, klik "lanjutkan". Pada langkah 3, Anda dapat memilih template untuk blog Anda; itulah tampilan yang akan muncul ketika Anda mempublikasikannya. Selanjutnya, Blogger akan membuat blog baru Anda dan mencadangkan spot Anda di BlogSpot. Segera setelah Anda membuat posting pertama, halaman Anda akan muncul di alamat yang Anda pilih.

Topik Terkait [Related Post]



1 komentar :

AMISHA mengatakan...

Nama saya Zara, dari Indonesia saya berjanji untuk berkongsi kesaksian ini kepada Allah dalam hidup saya. 2 minggu yang lalu, saya memerlukan banyak wang, jadi saya memohon pinjaman, kemudian mendapati diri saya dalam tangan yang salah yang mendakwa peminjam pinjaman yang baik di seluruh dunia, tidak mengetahui bahawa mereka semua penipu. Mereka mengutip RM4000 dari saya dan enggan menghantar pinjaman yang saya minta saya keliru dan kecewa.

Pada hari yang setia saya pergi ke pasar dan kemudian bertemu kawan lama, saya memberitahu semua perkara yang berlaku kepada saya, maka dalam proses itu dia memperkenalkan saya kepada Mrs. Suzan di mana dia menerima pinjaman sebanyak RM150,000. maka dia memberikan saya e-mail suzaninvestment@gmail.com dan saya menghubungi beliau dengan serta-merta saya pulang ke rumah, dia memberitahu saya peraturan dan peraturan dan saya mengikuti, selepas memproses dokumen dalam masa kurang dari 48 jam, saya menerima pinjaman saya sebanyak RM100,000 .

Saya yakin dia juga akan senang membantu anda, jadi jika anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman cepat, hanya mendaftar dengan syarikat pinjaman pelaburan Suzan dan anda boleh menghubunginya melalui e-mel: (suzaninvestment@gmail.com ). anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel saya: (Zaradam@gmail.com). jika anda mempunyai sebarang keraguan. dia adalah satu-satunya orang yang boleh dipercayai dan boleh dipercayai.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabda Rasulullah SAW: “Barangsiapa bersalawat ke padaku sekali salawat niscaya Allah SWT akan bersalawat ke atasnya sepuluh kali”.(HR Muslim) �¦???

Sponsored "S and E" BackLink'S

Social Entrepreneurs SPONSORed
surgawebindian classifieds, india classified ads, free classified ads, buy sell free classifieds from india, classified yellow pages, indian ads, post free ads, indian advertisements, free advertising, post sell ads, post buy ads, free job postings, free matrimonial ads, car classifieds, auto classifieds, used stuff, local ads, ads for sale, local classifieds india, click india, property for sale, sell used cars, education institutes, travel deals, mumbai real estate, new delhi restaurants, hotels in bangalore, online classifieds india, buy sell free classifieds, online ads, free ads, indian ads, where can i post free ads, post free business ads, post free employment ads, free online ads posting, how to post free ads, post free banner ads, post free ads internet, free business advertising, local classified ads, free internet classified ads, post free dog ads, placing free ads online, free online advertising sites, where to place free classified ads, used cars classified ads, submit free classified ads, sites to post ads for free, kijiji, free classifieds nyc, post free classified ads no registration, sell car free ads, free online advertising sites, autos, ads for, one india, free classifieds in kerala freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN TV INDONESIA FECEBLOG 4UI
japanese backlinksharelinknewsMajlis Link OtomatisFreewebsitepromotionAutoBacklinkGratisFree backlinksiaran linkFree Plugboard Teks TVlinkportalweb directorydirektori Indonesia

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! TopBlogIndonesia.com

Free Auto BacklinkFree Auto BacklinkI-Love-ObamaFree Plugboard Link Banner ButtonFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Automatic Backlink Service free instant backlink for blog and websiteTotal Entertainment Free Backlink Exchange For Seo Text Backlink ExchangesFreeBackLinksForYou Die Gute SaatBacklink-Gratisfree Backlinkkostenlose backlinksFree Automatic Link Free Promotion Link Auto Backlink iklan gratis 2BillionTraffic plugboard zeitbanner Free Automatic LinkSubmit Free to ExactSeekPremium TrickFree Auto BacklinksView and compare your rankings in Google, Yahoo! and MSN all at once
Search Engine Marketing
Join My Community at MyBloglog!Active Search ResultsASRULFree BacklinksTeman Link Unlimited Backlink ExchangeFree Automatic LinkBacklink-Gratisiklan 2BillionTraffic Text Backlink ExchangesZero waste management and Indonesia green solution to stop global warmingBlog Tutorial Wordpress Blogger BlogspotFree Automatic Link Musik-Box BacklinksFree Auto Backlink - Gratis Backlink Otomatis Bandung Kota Kembang MellowYellowBadge healthylounge,healthy corner,healthy diet,diet food,nutrition,vitamins,suplement,medicine,fitness,weightloss,hairloss,be healthy,osteoporosis,pregnancy,breastfeeding,cooking-recipes,parenting,babies,desease,exercise,food,household,be healthy C-Backlink Auto Backlink iklan gratis 2BillionTraffic
Free Auto BacklinkFree Auto Backlinks From Phanmemxuyenviet.com Rudy 364 Link Plugboard ManiaFree Automatic LinkFree Backlink Directorybacklink dich thuatFree Automatic LinkFree Automatic Link My Ping in TotalPing.com Free Automatic LinkFree Link ExchangeBacklink-GratisAdd URL Suggest Link Add URL Suggest LinkPageRank-Backlink ohne Anmeldung bei http://www.ursula1.de/webphpbacklinks for youKostenloser pagerank bei http://partner.krookle.euWelcome To Pinang HijauAuto Backlink | Free Auto Backlinks ExchangesPowered by BannerFans.com

Posko Hijau ^ PT.CVSK ^ NetWorking

POSKO HIJAU NETWORKING
DAFTAR KONTAK,PERWAKILAN^AGEN
PT CIPTA VISI SINAR KENCANA
DAN JEJARING POSKO HIJAU
--------------
[Head Office]
PT. Cipta Visi Sinar Kencana
Jl. Pungkur No 115
BANDUNG 40251
Ph:+62-22-4262235-4262253
Fx:+62-4214084
HP:+62-81572527115
--------------
[Malaysia]
Saiful Bahri Abdul Hadi
Konsortium Melayu
Selayang Berhad(KmsB)
No.25 Jalan 3 A/2 B,
Taman Desa Bakti,
Batu Caves
Darul Ehsan 68100,
Selangor-Malaysia
Ph:+60-122135515
Ph:+60-361207177,
Fax:+60-361377177
--------------
[Singapore]
Aileen Kwok
Ph: +65-64819182-96862550,6Eu
Tong Sen Street 04-68
--------------
[Vietnam - Ho Chi Minh]
Ben Taat Alias
2nd floor, unit 224, 37
Ton Duc Thang District 1,
Ho Chi Minh Viet Nam
Ph : +84-8-8230096
Fx : +84-8-8230094
--------------
[Jakarta]
Muh Rivai dan Dewi Nuraini,SP
Jl. Mujair Raya No 5
Jatipadang Pasar Minggu
Jakarta Selatan
PH:+62-21-78838189.
--------------
[Bogor]
Harry Bambang,Ir,MSc
JL Arzimar I/16-B
Bantar Jati
Bogor Utara 16152,
Jawa Barat,Indonesia.
Ph: 0251-328575.
--------------
[Surabaya]
Dang Yudi, Ir.
PT. CVSK Pwk Surabaya
Jl. Ketintang Permai AD-9
Surabaya 60232, Jawa Timur
Ph: 031-60564705.
--------------
[Yogyakarta]
Totok Maryadi,Drs, MT
Jl Pura 189 Sorowajan
Yogyakarta-55198
Telp:+62-274-488104.
--------------
[Head Office; PT .CV. Sinar Kencana]
Jl. Pungkur No 115
BANDUNG 40251
Ph : 022-4262235-4262253
Fx : 022-4214084
HP. +62 81572527115.
--------------
[Demak]
Bening Dwiono
Jl. Grya Bhakti
Praja K 14 Mangunjiwan
Demak-59515T.
PH:+62-291-681818.
--------------
[Surabaya]
PT. CVSK Perw.Surabaya
H.M.Moh. Saleh
Jl. Jakarta No 27 Tanjung Perak
Surabaya
Jawa Timur
Ph: 62-31-3550748
--------------
[Kalimantan Selatan]
Ny. Gantini Sudiatna
PT. CVSK Pwk Kalsel
Jl. Virgo Raya No 16
Perum Cahaya Bintang
Sei Besar-Banjarbaru
Kalimantan Selatan
Ph: 0511-4774629
--------------
[Sulawesi Selatan]
PT.Cipta Visi Sinar Kencana
Demplot Sulawesi Selatan
Indonesia Timur
Faristiwan Bohari
Komp Pepabri Blok D3/10
Sudiang Permai
Makassar, Indonesia
Ph;+62-411-2686031
Hp;+62-85215497331(HAH)
--------------
[Bali]
I Nyoman Rudi Arthana
Jl. Sudirman
Komp. Sudirman Agung
Blok F No 3A
Denpasar Bali
+62-811394614
--------------
[Bandung]
Mohamad Bijaksana
Greeneration Indonesia
Jl. Kanayakan D-35
BANDUNG-40135
Ph : 022-2500189
Fx : 022-2500189
--------------
[Riau]
Sartani
Jl. Suka Karya Simpang
Kualu Panam
Pekanbaru 30151
--------------
[Kalimantan Barat]
Anton Kamarudin
PT. CVSK Pwk. Kalbar
Jl. Martadinata Gg Kecambah No.1
T. +62-81511985456
Pontianak-78115
Kalimantan Barat
--------------
[Sumatera Utara]
Binur Hasibuan
Jl Kampung Baru
Perumahan Wira Asri
Blok II No 7 Rantau Prapat
Labuan Batu
Sumatera Utara 21411
Hp: 081376175864
Ph: 0624-22065
Sumatera Barat
--------------
[Sumatera Barat]
PT. CVSK Pwk Sumbar
Armus Arifin
Jl Gajah Mada No 2
Simpang Tinju-Padang
Sumbar-25143
Ph: 0751-41353
--------------
[Batam]
Dwi Nurul
PT. CVSK Pwk Batam
Shanggrila Garden
Blok A1/64,
Sekupang Batam
Kepulauan Riau-29400
--------------
[Sumatera Selatan]
Leman
PT. CVSK Sumsel
Jl. Toman 7 No.9
Perum Sako
Palembang-30151
Sumatera Selatan
T. 081373871268-81273919583
--------------
[Pekanbaru]
Yahya Subhan, SE, H
PT. CVSK PWK RIAU
Jl Hasanudin No 17 A Rengat
Pekanbaru,+62-81268338415
HP +62-81572527115
--------------
[Jakarta Selatan]
Dewi Nuraini, SP
PT.Permata Makmur Sejahtera
Jl. Mujair Raya No 5
Jatipadang
Pasar Minggu
Jakarta Selatan
+62-21-78838189
--------------
[Jakarta Selatan]
Nengah Sukerja, IR
Jl. Raya Lenteng Agung
Timur Baru No.18
Jagakarsa
Jakarta Selatan
Ph; +62-21-78888673-98925989
--------------
[Sumatera Utara]
M. Sirait
Jl. Puskesmas Ds.Sei Piring
Kec. Pulau Rakyat
Asahan
Sumatera Utara
T. +62-623-355271
--------------
[Bandar Lampung]
Hayat Sulaiman,IR,MM
Jl. Slamet Riyadi No.5
Bandar Lampung
T. +62-21- 8464810
--------------
[Bandung]
PT. Cipta Visi Sinar Kencana
Sonson Garsoni, Ir.
Jl. Pungkur No 115,
BANDUNG-40251
Ph : 022-4262235-4262253
Fx : 022-4214084
HP +62-81572527115
--------------
Binaan Posko Hijau
[Gerakan Indonesia Hijau Foundation]
LM3 Model GMIM Nafiri Manado
[Erisman Panjaitan,SE]
Sulawesi Utara
--------------
LM3 Model Ponpes Al-Izzah
[Drs.Ery Supardi]
Balikpapan-Kalimantan Timur
--------------
LM3 Ponpes Asy-Syifa
[H.Cholik H.Senen, ST]
Musi Banyuasin Sumatera Selatan
--------------
Mitra NGO
Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan
Kerjasama Antardaerah [Lekad]
Jl. Empu Sendok No.21
Kebayoran Baru-Jakarta Selatan
--------------
[Kalimantan Timur]
H.Andi Abdul Azis
Jl. Inpres III No.31a/20 RT.15
Balikpapan
HP. +6285246619489
HP. +6281348414127
--------------------
[Jakarta Selatan]
H. Asrul Hoesein
Jl. H.Muhi VIIIB RT 07 RW 04 No. 14
Pondok Pinang
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
HP. +6281287783331
HP. +628119772131
--------------------
[Jakarta Pusat]
PT. Xaviera Global Synergy
Wilda Yanti
HP:081314246402, Wilda
HP: 08119772131, Asrul
Artha Graha Building, 6th Floor
Jl. Jend.Sudirman Kav.52-53
Jakarta 12190
--------------------
WebDesain & Webmaster:
Asrul Program Communication
Golden Centrum Building
JL. Majapahit Blok UV
HP: 08119772131
081287783331
Jakarta-10160
Indonesia
--------------------
Green Indonesia Foundation
NusaLoka - Sektor 14.4
JL. Flores I
Blok L7/8 BSD
Telp/Fax : 021-5378672
Kota Tangerang Selatan-15321
HP: 08119772131
081287783331
08119111131
Indonesia
--------------------

Social Entrepreneur Visitor'S

Social Entrepreneurs VISITOR
Check Google Page Rank
Rek.PP; 1363-1135-4919-6502-3777[HAH]
Ziddu AC; 2009-07-30[HAH]
NPWP;16.214.559.3-801.000[HAH]
Passport;A3129426[HAH]Lama
Passport;B8621264[HAH]Baru
BCA; A/C;7310998855[AH]
CIMB Niaga; A/C; 0170118206183 [AH]
BMMD;A/C:1520008773331[HAH]
IDCard/KTP; 737111-070462-0004[AH]
AmazonID _trashandentre-20[HAH]
Review http://asrulhoesein.blogspot.com on alexa.com Locations of visitors to this page

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP